Rabu, 08 April 2009

gila sadiss.hari ini gw gatau deh emang lagi sial ato lagi untung..

Mulai dari pagi,
Gue kan sarapan,tapi overdosis..trus gw lupa b*b..wkwkw gara-gara kesiangan.
dijalan gw mules..muka gw pucet..gw kepikiran,gimanaa ya speak-speak ama temen2 supaya ga ktauan gw mau ke wc untuk "setoran".haha.lo tau kan anak-anak sekolah kalo tau temennya "setoran" diledekin gt!
ugh!
akhirnya pas ulangan,Guru gw nyuruh 1/2 murid diluar untuk belajar,setengah lagi didalem ulangan.
dan keajaiban datang!!!!!!
gw kebagian diluar..!WOO!gila..gw girang bgt tuh..Langsung gw cao ke toilet..
untung gada yang tau.huahau

Siangnya,pas mau pulang,
gue disuruh piket dulu ampe sore.
nah pas pulang sekolah,Gue bareng temen gw,ber-3.
dibus,gw ngeliat ada preman (anak sma) gt.
Dalem hati gw udah ada perasaan ga enak..udah deg-degan aja.
EEh bener!
dia dateng nyamperin gw,minta duit!

TENG!
gw langsung pucet..
dag-dig-dug..

tapi gw inget,,kata temen2 gw gue mukanya serem (aib)
langsung aja gue pura-pura galak dikit.gw bilang:
Gw:"sorry bang!ga ada!"
Prmn:"TU!disaku LO ape?"
Gw:"ni duit buat pulang bang,,"(melas)
Prmn:"Rumah Lu dimane?berape kali lu naik?"
Gw:"dirwamangun bang,,3xnaik"
Prmn:"oh"

huuft..
akhirnya tu preman pergi..
tp kyknya tu preman pergi bukan karena takut ama muka gw,
tapi gara-gara kasian kali liat gw melas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkw dasr bgo!

List Teman